Yoshinoya Gatsu Bali
Yoshinoya Gatsu Bali

Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru Lengkap dengan Gambar – Restoran dengan hidangan khas negeri Sakura ini tentunya sudah tidak asing lag ditelinga para oencinta hidangan khas Jepang. Yoshinoya, merupakan salah satu restoran yang makanan Jepang yang ada di Indonesia saat ini. Menjadi salah satu restoran yang selalu menjadi pilihan untuk menyantap makanan khas negeri Sakura. Berbagai menu Yoshinoya yang kental dengan cita rasa khas Jepang anda bisa nikmati disini, dengan penyajian yang unik restoran ini mampu menarik minat penikmat makanan Jepang hingga saat ini.

Untuk masalah rasa, restoran satu ini tidak perlu diragukan lagi. Yoshinoya mempunyai pengalaman yang sudah lama dalam meracik hidangan khas Jepang. Dengan ini, tentunya sudah menyatakan bahwa Yoshinoya sudah berdiri sejak lama. Berdiri sejak tahun 1899 dan mempunyai prinsip untuk menyajikan hidangan yang nikmat, murah dan penyajian dengan waktu yang singkat.

Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru 2021 Lengkap dengan Gambar
Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru 2021 Lengkap dengan Gambar | Image Source : Pinterest.com

Di restoran ini identik dengan menunya ialah Yoshinoya yang berupa sajian daging atau beef bowl. Beef bowl menjadi salah satu hidangan yang paling diminati di restoran ini. Tak semua hidangan disini berbahan daging, melainkan ada beberapa menggunakan variasi udang, ayam, telur dan juga sayuran.

Baca juga : Makanan untuk kesehatan tulang menurut Bali Chiropractic

Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang menu dan harga pada restoran satu ini. Untuk anda yang pernasaran dengan ragam menu dan harganya, kami akan memberikan dafrtar menu beserta harga Yoshinoya terbaru. Penasaran? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru [UPDATE]

Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru 2021 Lengkap dengan Gambar
Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru Lengkap dengan Gambar | Image Source : yoshinoya.co.id
  • Main Menu

Hidangan utama dari Yoshinoya merupakan varian menu andalan dari Beef Bowl. Ada beberapa varian yang dapat dipilih, yaitu Beef, Shrimp, hingga Veggie. Anda juga bisa menambah topping dari 4 macam topping, yaitu Egg Mayo, Red Hot Chili, Creamy dan Crispy Spinach hanya dengan menambah Rp.5.400.

Main Menu

Original Beef Bowl L/R Rp. 35.400 / Rp. 42.700
Yakiniku Beef Bowl L/R Rp. 35.400 / Rp. 42.700
Shrimp Bowl Rp. 38.000
Black Papper Beef Bowl Rp. 39.000 / Rp. 46.300
Black Papper Veggie Beef Bowl L/R Rp. 39.000 / Rp. 46.300
Veggie Beef Bowl L/R Rp. Rp. 35.400 / Rp. 42.700
Teriyaki Chicken Bowl Rp. 30.000
Combo Original Rp. 54.400
Combo Yakiniku Rp. 54.400

 

  • Paket Puas

Menu satu ini berlaku untuk pemesanan varian beef bowl dari Original Beef, Yakiniku Beef, Black Papper Beef atau Teriyaki Chicken. Maka dari itu, anda akan mendapatkan paket puas atau udang dengan harga yang pastinya sangat hemat.

Paket Puas

+ Gorengan Ayam

(3 pcs Crispy Chicken)

Rp. 10.900
+ Gorengan Udang

(1 pcs Eb Fry, 1 pcs Egg Roll, 1pcs Shumai)

Rp. 16.300

 

  • Chicken Set and Side Dish

Dihidangan ini ada varian menu Chicken set yang merupakan menu nasi + gorengan ayam yang lembut tanpa tulang. Untuk menu hidangan pendamping, kebanyakan orang akan memilih beragam kudapan goreng dari ayam, udang hingga shumai.

Chiken Set and Side Dish

Crispy Rp. 24.500
Karage Rp. 26.300
Bites Rp. 21.800
Crispy Chiken Rp. 19.000
Karaage Rp. 20.900
Egg Roll Rp. 20.000
Shumai Rp. 19.000
Ebi Fry Rp. 30.900
Shrimp Cutlet Rp. 31,800

 

  • Extras

Di menu extras, restoran ini menyajikan berbagai hidangan lezat dari beef, chicken dan veggie tanpa pendamping nasi.

Extras

Beef Only Original / Yakiniku Rp. 29.000
Chicken Only Teriyaki Rp. 24.500
Beef Only Black Papper Rp. 32.700
Veggie Only Rp. 16.300

 

  • Kids Meal

Restoran ini juga menyediakan makanan untuk anak-anak, sehingga anak dapat menikmati hidangan ala Jepang juga. Yoshinoya menyediakan paket Kids Meal yang dikemas dengan menarik untuk anak-anak. Jangan lupa juga untuk selalu berikan makanan sehat untuk anak anak dan lihat resep masakan sehat anak anak di Reseppedia

Kids Meal

Original Rp. 40.900
Yakiniku Rp. 40.900
Crispy Rp. 30.900
Bites Rp. 30.900

 

  • Japanese Curry

Terakhir ada menu varian kari khas Jepang. Untuk anda yang ingin mencicipi rasa racikan kari ala Jepang, di restoran ini menyediakan 4 varian menu yang berbahan udang, ikan daging dan ayam.

Japanese Curry

Shrimp Curry Rp. 40.900
Fish Curry Rp. 31.800
Beef Curry Rp. 39.000
Chicken Curry Rp. 30.000

 

Promo Yoshinoya

Nah buatkamu yang suka dengan makanan jepang yang satu ini, jangan lupa follow instagram mereka di @yahinoyaid karena kamu akan sering banget dapetin promo-promo terbaru seperti dibawah.

Yoshinoya Jakarta Pusat

Yoshinoya Jakarta Barat

Yoshinoya Jakarta Utara

Yoshinoya Jakarta Timur

Yoshinoya Jakarta Selatan

Yoshinoya Denpasar, Bali

Yoshinoya Badung, Bali

Menu Yoshinoya Bali

Menu Yoshinoya Bali
Menu Yoshinoya Bali
Menu Yoshinoya Bali
Menu Yoshinoya Bali

Sekian artikel tentang Harga dan Menu Yoshinoya Terbaru 2021 Lengkap dengan Gambar.  Sambil makan yuk cari info lowongan kerja di jakarta atau info lowongan kerja di surabaya buat kamu yang mau kerja di kedua daerah tersebut. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang berkeinginan untuk makan ke Restoran Yoshinoya. Jangan Lupa untuk simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Kooliner Blog.