Satu-Satu-Coffee-Company
Satu Satu Coffee Company - Sumber : thejetsetterdiaries.com

7 Cafe di Canggu Paling Dicari dan Instagrammable – Kalian sedang berencana atau mungkin sedang ada di Bali? Tepat sekali, artikel ini akan membagikan berbagai pilihan destinasi cafe kekinian yang ada di Bali, khususnya di kawasan Canggu.

Pasti kalian sudah tahu dan setuju, bahwa datang ke Bali tanpa bertandang ke kawasan Canggu adalah sesuatu yang kurang.

Nah! Inilah beberapa destinasi Cafe di Canggu yang pas untuk dikunjungi, yang paling dicari karena lokasinya sangat instagrammable!

Satu-Satu Coffee Company

Satu Satu Coffee Company
Satu Satu Coffee Company – Src : 2pos.com

Coffee Shop bernama Satu-satu ini sudah sangat terkenal di kalangan para turis. Berlokasi di pertengahan Jalan Pantai Berawa, cafe ini didesain bernuansa modern popolar dengan menyajikan masakan khas Canggu beserta kopinya.

Desain interior dan sekitaran cafe ini adalah menggunakan bangunan bernuansa semen dan bata, dengan open space yang cukup luas. Sudah bisa dibayangkan bagaimana instagrammable tempat ini kah?

Untuk menu kopi dan makanannya sendiri, tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali pilihan, mulai dari healthy plate, pasta, mix bowl, hingga berbagai macam seduhan kopi.

Hungry Bird

Hungry Bird Cafe Canggu - Sumber : Google Map Galeri
Hungry Bird Cafe Canggu – Sumber : Google Map Galeri

Cafe instagrammable satu ini berlokasi di Jl. Raya Semat 86, Canggu. Ketika kalian masuk ke area Hungry Bird, kalian akan menemukan suasana yang berbeda seperti cafe biasanya. Pasalnya cafe ini menjadi salah satu tujuan utama bari para digital nomad, sebutan pekerja kreatif yang dari kantornya diizinkan untuk bekerja dimana saja.

Ya, mungkin di masa sekarang ini, hampir di semua sudut Hungry Bird akan ada anak muda yang duduk serius di depan laptop.

Selain itu, tahukah kalian bahwa kopi yang disajikan disini menjadi salah satu kopi yang dinilai paling enak se Bali? Coba deh! Selain kopi, kalian juga bisa menemukan berbagai jenis makanan, mulai dari burger, sandwich, nasi, mie, hingga pancake.

BGS Bali Canggu

BGS Bali Canggu
BGS Bali Canggu – src : Google Map Image

Cafe yang satu ini memadukan konsep coffee shop dan surf store. Jika kamu suka bermain surfing dan suka kopi, cafe ini cocok banget buat kamu.

Coffee shop ini berlokasi di Jalan Munduk Catu No. 1 Canggu. Tapi buat kamu yang suka minuman non kopi, disini juga tersedia lho. Beragam menu jus segar tersedia disini.

Cocok banget minum jus di tengah cuaca Bali yang HOT.

Livingstone Cafe Bakery

Livingstone Cafe di Sekitar Canggu
Livingstone Cafe di Sekitar Canggu – Src : livingstonebakery.com

Destinasi selanjutnya untuk kalian yang ingin mencari cafe dengan menu lengkap, pelayanan ramah, dan suasana yang cantik, adalah Livingstone Cafe Bakery. Cafe ini berlokasi di Jalan Petitenget 88x, Kerobokan. Untuk kalian yang ingin bekerja dari cafe, fasilitas colokan listrik dan wifi tidak akan mengecewakan juga.

Terutama pillihan minumannya, Livingstone memiliki banyak opsi yang menyegarkan. Selain aneka pilihan kopi, kalian juga wajib coba minuman dingin alami khas dari daun mint, jahe, dan lainnya.

Bagi kamu pecinta roti, croissant disini juga enak lho. Mereka bahkan bilang croissant di tempat mereka adalah “Best Croissant in Bali“. Hmmm wajib banget nih kamu coba jika berwisata ke Canggu, Seminyak, Kuta dan sekitarnya.

The Avocado Factory

The Avocado Factory
The Avocado Factory – Src : IG @theavocadofactory

Apakah cafe ini hanya menyuguhkan olahan Alpukat? Memang, secara garis besar, cafe ini menyuguhkan hampir semua menunya dengan sentuhan buah alpukat.

Cafe yang berlokasi di Jalan Tanah Barak 52, Canggu ini, adalah cafe dengan konsep kekinian yang mengidolakan konten instagram. Salah satu menu yang berada dalam jajaran atas rekomendasi para pengunjungnya adalah avo chocolate mousse. Kalian juga bisa menemukan berbagai camilan dengan sentuhan rasa avocado, hingga kopi khas cafe ini dengan campuran avocado yang menyegarkan.

Vida Cafe

Vida Cafe
Vida Cafe – src : IG @cafe_vida_bali

Mencari cafe yang instagrammable dan punya menu organic sehat yang beragam di daerah Canggu? Kalian wajib coba Vida Cafe, yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong 38A. Jika kalian datang kesini, kalian bisa memilih berbagai jenis menu dari pilihan bowl, salad, pancake, dan burger yang menggiurkan.

Selain itu kalian juga bisa coba french toast dan burrito yang jadi favorit. Bonus untuk masyarakat instagram? Ya! Kalian bisa dengan mudah mencari spot foto kekinian di berbagai sudut Vida Cafe.

Copenhagen

Copenhagen
Copenhagen Bali – src : IG @copenhagencanggu

Ke Canggu tanpa mampir ke Copenhagen adalah hal yang kurang lengkap. Betul! Copenhagen adalah salah satu cafe di Canggu yang unik dan berbeda dari kebanyakan cafe lainnya. Copenhagen yang berlokasi di Jalan Padang Linjong 71a ini menyuguhkan area yang minimalis, area duduk yang sedikit, dan menu yang intimate.

Bagi penyuka kopi, menu kopi di Copenhagen khas dengan rasanya yang strong dan jauh dari kesan rasa kopi-kopi kekinian. Jadi pasti kalian tidak akan kecewa untuk menikmati kopi di indahnya Copenhagen.