Soma Cafe Ubud
Soma Cafe Ubud - src Google Img

7 Cafe di Ubud Ini Punya View Bagus dan Harga Terjangkau – Pergi ke Bali tidak lengkap rasanya jika kalian tidak bertandang ke kawasan Ubud. Ubud yang berlokasi di Gianyar ini memang menjauh dari kawasan Kuta ataupun Nusa Penida yang selalu jadi destinasi utama para wisatawan lokal.

Tetapi akhir-akhir ini, kawasan Ubud menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan, terutama karena pemandangan alam dan adat istiadat masyarakatnya yang masih sangat kental. Selain itu, Ubud juga kaya dengan pertunjukan musik dan budaya yang menambah daya tarik tersendiri.

Nah, buat kalian yang sedang berlibur di Ubud, kami memiliki beberapa rekomendasi Cafe di Ubud yang wajib kalian kunjungi, nih!

Littletalks Ubud

Littletalks Ubud
Littletalks Ubud – src IG @littletalksubud

Ubud yang menawarkan suasana damai dan hening diadaptasi ke cafe yang satu ini, Littletalks Ubud. Cafe ini sangat cocok buat kalian yang ingin bekerja dengan tenang, atau membaca buku di perpustakaan mini yang tersedia. Littletalks berlokasi di  Jl. Raya Campuhan, Sayan–Ubud, dan lengkap dengan suasana alam yang cantik dan merileksasi pengunjungnya. Bagaimana tidak, disana kalian bisa mendengar suara gemericik air yang segar, dan pemandangan hijau yang asri.

Littletalks Ubud
Suasana di Littletalks Ubud – src IG @littletalksubud

Untuk masalah harga, Little Talks menyediakan berbagai menu menarik dengan harga yang terjangkau. Mulai dari kopi seharga 20an ribu, hingga teh dan minuman sehat yang dibanderol dengan harga dibawah 20 ribu rupiah. Kemudian untuk makanan dans snacks, ada banyak pilihan juga loh! Harganya juga sangat terjangkau, jadi jangan khawatir.

Mingle

Mingle Ubud
Mingle Ubud – src : minglecafe.weebly.com

Mingle adalah salah satu cafe dan bar di Ubud yang menawarkan penataan dan desain interior yang menarik, karena semuanya terbuat dari kayu. Selain itu, ditawarkan juga pemandangan yang menakjubkan jika kalian bisa mendapat tempat duduk di terasnya. Kalaupun bukan di teras, kalian juga bisa menikmati suasana santai di sofa-sofa yang tersedia di dalam ruangan.

Urusan menunya, Mingle memiliki menu ala Indonesia yang lengkap. Kalian bisa menemukan berbagai olahan nusantara, mulai dari Tropical Fruit Salad, Garden Salad, Nasi Goreng, Spring Rolls, Sandwich, Tuna Salad, Nasi Campur, hingga Sate Ayam. Dan tidak perlu khawatir, harganya sangat terjangkau kok!

Soma Cafe

Soma Cafe Ubud
Soma Cafe Ubud – src Google Img

Kalian pengen cari cafe di Ubud yang suasananya tenang dan hening, pemandangan sekitar yang cantik, dan menu makanan yang beragam? Kalian bisa pilih Soma Cafe, sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Gautama. Cafe ini bertemakan outdoor dengan banyak payung-payung setiap meja sajinya. Selain itu, ada juga tempat makan indoor jika ingin duduk didalam ruangan.

Cafe yang buka dari pukul 08.30 sampai dengan 23.00 ini, memiliki menu yang lengkap mulai dari menu vegetarian, hingga olahan ikan. Harga menu beragam, tetapi sangat worth dengan suasana dan pemandangan yang kalian nikmati.

Pissari Bali Cafe

Pissari Bali
Pissari Bali – src Google Image

Salah satu cafe di Bali yang saat ini sangat dikenal wisatawan karena keunikannya adalah Pissari Bali Cafe. Keunikan cafe ini ditunjukkan dengan suasana yang tradisional dan ornamental khas Indonesia. Selain itu, cafe ini juga menawarkan berbagai menu tradisional khas Indonesia yang cocok untuk lidah lokal. Tidak hanya tradisional, jika kalian ingin mencari menu bernuansa western, ada banyak pilihan juga loh!

Gangga Coffee Ubud

Gangga Coffee Ubud
Gangga Coffee Ubud – src IG @gangga.coffee

Gangga Coffee Ubud adalah salah satu cafe di Ubud yang berlokasi di Jalan Raya Andong. View yang ditawarkan di indoor maupun outdoor cafe ini sangatkan memuaskan, karena bernuansa modern klasik. Yang lebih menarik, cafe ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang kuat dengan khas rempahnya. Selain itu, ada banyak pilihan kopi bagi pecinta caffeine. Bahkan Gangga memiliki misi untuk menyajikan kopi kintamani yang berkualitas tinggi.

Masalah harga tidak perlu khawatir, karena sangat terjangkau buat semua kalangan pengunjungnya!

Cafe Pomegranate, Cafe di Ubud

Cafe Pomegranate, Cafe di Ubud
Cafe Pomegranate, Cafe di Ubud – src : Google Image

Mencari cafe di Bali dengan view yang bagus dan harga yang terjangkau? Kalian wajib kunjungi Cafe Pomegranate, cafe dengan pemandangan hamparan sawah khas Ubud yang sejuk. Selain itu, kalian bisa menikmati berbagai macam menu tradisional dan western yang lengkap dan terjangkau.

Milk & Madu Ubud

Milk and Madu
Milk and Madu, Cafe di Ubud – src : IG @milkandmadu
Milk and Madu, Cafe di Ubud
Milk and Madu – src : IG @milkandmadu

Milk & Madu Ubud punya konsep interior yang unik, yaitu tatanan meja berpayung yang khas seperti meja outdoor di cafe kekinian lainnya. Dengan tatanan ini, pengunjung bisa merasakan suasana outdoor yang segar dan sejuk, tetapi nyatanya ada di dalam ruangan.

Menu makanan yang disajikan sangatlah unik karena hampir semuanya menawarkan olahan dengan campuran bahan susu dan madu. Tidak perlu khawatir, karena harganya tergolong sangat terjangkau dengan kualitas makanan dan suasana cafe yang kalian dapat.