7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable

7+ Coffee Shop di Menteng yang Cozy dan Instagramable – Saat nongkrong, tentunya kamu akan memilih cafe ataupun coffee shop dengan desain interior dan eksterior yang unik dan menarik. Tempat yang cozy dan instagramable selalu menjadi pilihan bagi setiap orang. Sebab, agenda foto tidak bisa dilewatkan begitu saja, maka haruslah pada tempat yang instagramable. Kamu ingin nongkrong di tempat yang cozy dan instagramable? Yuk coba telusuri Jakarta.

Jakarta merupakan Ibu kota yang menyimpan banyak tempat nongkrong yang cozy dan instagramable. Terlihat dari perkembangnya, kini kamu bisa semakin mudah untuk mendapatkan cafe sebagai tempat hangout yang asik dan menarik di Kota Jakarta. Salah satunya di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di Menteng. Daerah ini menyimpan banyak cafe yang cozy dan instagramable loh.

Di Menteng, kamu akan menemukan banyak cafe dan coffee shop dengan desain interior dan eksterior yang asik dan menarik. Hampir semua cafe di Menteng memiliki tempat yang cozy dan instagramable. Jadi, cocok untuk kamu yang senang mengabadikan momen bersantaimu sembari menikmati makanan dan minuman di cafe tersebut.

Ada beberapa tempat nongrong yang cozy dan instagramable di Menteng. Mungkin beberapa cafe ini sudah tidak asing lagi di telingamu. Beberapa tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengabadikan momen nongkrongmu bersama teman, sahat atau kekasih di tempat yang asik dan menarik. Berikut adalah beberapa cafe yang cozy dan instagramable di Menteng, Jakarta Pusat.

Cafe di Menteng yang Cozy dan Instgramable

  1. Giyanti Coffee Roastery Menteng

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
Desain Unik Giyanti Coffee | Image Source : instagram.com/giyanticoffee/

Tempat yang pertama adalah Giyanti Coffee Roastery Menteng. Salah satu tempat nongkrong yang cozy dan instagramable ini kerap menjadi pilihan. Cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sembari mengabadikan momen. Disini kamu dapat memilih tempat indoor maupun outdoor.

Ada beberapa menu yang disediakan dengan harga yang terjangkau, salah satunya kopi. Kopi yang dihadirkan tentunya sangat nikmat, dilengkapi dengan menu-menu lainnya, seperti croissant, cake, pie, pizza dan lain-lain. Coffee Shop ini Lokasinya di Jl. Surabaya, No.20, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Pigeonhole Coffee

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
Image Source : instagram.com/pigeonholecoffee/

Cafe satu ini juga memiliki tempat yang super nyaman. Pigeonhole Coffee cocok untuk yang ingin menikmati kopi sembari berswafoto. Disini juga memiliki menu makanan berat yang nikmat. Tempat merokok atau smoking area berada di tempat terpisah, jadi aman karena terhindar dari asap roko. Berlokasi di Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Shophaus Menteng

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
Shophaus Menteng | Image Source : instagram.com/pigeonholecoffee/

Tempat yang satu ini menghadirkan beberapa tempat ngopi yang asik berhiaskan lantera yang bisa kamu pilih. Misalnya seperti Namelaka, Mockingbird, berrywell dan yang lainnya. Begitupun kamu dapat memilih tempat aesthetic cafe disini. Berlokasi di Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Liberica

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
Liberica Coffee | Image Source : instagram.com/andreassatyawan/

Café satu ini memiliki menu yang lengkap, mulai dari coffee, non coffee hingga alkohol. Disini juga tersedia maincourxe yang nikmat dan menarik. Liberica juga menghadirkan live music. Buka dari jam 08.00, kamu dapat menikmati menu-menu yang nikmat sembari berswafoto dengan teman atau kekasih. Lokasinya di Jl. HOS. Cokroaminoto No.79, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Bakoel Koffie

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
Tempat Asik Bakoel Koffie | Image Source : instagram.com/bakoelkoffie/

Bakoel Koffie, Nuansa Café aesthetic dan klasik dihadirkan di tempat ngopi satu ini. Dengan konsep klasik, berisi beberapa barang-barang lawas di bagian furniturenya. Untuk menu, olahan makanan dan minumannya disini juga unik dan memiliki campuran denga rempah-rempah. Cafe yang cozy satu ini juga menyediakan makanan berat yang tentunya nikmat. Berlokasi di Jl. Cikini Raya No.25, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. 1/15 Coffee

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
One Fifteenth Coffee | Image Source : instagram.com/115coffee/

1/15 Coffee merupakan salah satu cafe yang asik. Racikan kopinya yang nikmat membuat tempat ini menjadi favorit. Tak hanya kopi, cafe satu ini juga menghadirkan camilan seperti cake, pisang dan berbagai camilan yang lainnya. Tempatnya sangat cozy, cocok untuk menikmati waktu bersantai bersama teman atau kekasih. Lokasinya di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.79, Menteng, Jakarta Pusat.

  1. Saudagar Kopi

7+ Cafe di Menteng yang Cozy dan Instagramable
Image Source : instagram.com/saudagar.kopi/

Saudagar Kopi, cafe ini memiliki tempat yang tidak terlalu besar namun cukup asik untuk yang ingin menikmati kopi saat waktu luang. Cafe satu ini memiliki  menu-menu yang unik yang tak dimiliki oleh cafe di Jakarta Pusat lainnya. Racikan kopinya nikmat dan membuat kamu betah. Selain itu, menu non-coffeenya pun sangat nikmat.

Tempatnya asik dan memiliki smoking area di lantai atas dan area no smoking di lantai bawah. Jadi kamu dapat menikmati komi dengan nyaman tanpa terganggu oleh asap rokok. Cafe satu ini menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin menikmati racikan kopi yang nikmat. Lokasinya di Jl. Haji Agus Salim No.26F, Kb. Sirih, Mentang, Jakarta Pusat.

Di atas adalah 7+ Coffee Shop di Menteng yang Cozy dan Instagramable. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kamu yang ingin mencari tempat ngopi di daerah Menteng. Simak juga berbagai informasi menarik lainnya hanya di Kooliner Blog.